This Girl

My photo
Random. Yes, totally random.

Sunday, March 29, 2009

Sleepover

Sat, March 28th 2009

Gara-gara weekend ga ada acara, dengan bejatnya gue nelpon ke rumah Izza sambil maksa-maksa Fikri (adeknya si ijah) buat berenang di rumah gue, otomatis Izza ikut doooongzz. Akhirnya keinginan gue kesampean, terus pas Izza mau pulang gue bujuk2 papa-mama (haha) buat nginep di rumah Izza, dengan alesan mau liat kamar barunya Izza yang katanya fantastis itu locc. yaudah pas nyampe, gue langsung berlari menyongsong kamar baru Izza yang di lt.2. Dan...

ANJRRRRRRRRIIIIIIIIIIIT keren banggggggggggettttt, kewl abis, dan peewee gaskins (iya gue tau ini garing). Terus ya udah, kan bokapnya Izza beliin makanan padang, gue yang sehati dengan Izza pun berbagi makanan (ceile). Abis itu Izza ngajak ke PIM, rencananya mau pake busway, tapi gara2 takut ga boleh sama bokapnye izza, akhirnya kita memutuskan rencana B.. yaitu ke ITC Permata Hijau yang pernah ada kejadian orang abis kebaktian terus mobilnye jatoh itu lohhhhh. Maksudnya sih mau beli DVD bajakan, dasar, dasar. Yaudah gue naik busway ke ITC, aduh penurunan derajat ya mas, mas. Sampe ITC gue langsung nyari Okirobox, mau beli takoyaki.Eh, mas masnya sok kenal.
Gue (A), Izza (I), Mas-mas Okirobox (O)

A, I : Mas, takoyaki octopus 2 ya mas. (abis itu ngobrolin masalah penurunan derajat bedua)
O : Dek, nggak sekolah dek?
I : Nggak mas, kan sabtu libur.
O : Oooh, emang sekolah dimana? Swasta ya? Penabur ya?
ebuset nanyanya borongan.
A : Nggak mas, bukan penabur. Muka saya jawa gini mau sekolah di penabur?
O : ooh, gitu dek. Emang sekolah dimana?
I,A : Negeri kok mas.
O : Kok libur?
A : Mana saya tau.
I : Iya mas, kita kan anak TULIM dan SMABELZZZZ.
fyi: tulim itu tujuh lima, singkatan gahoelznya hahahaha ngakak gue
O : Oh, haha. (garuk garuk kepala) Eh dek, di sekolahnya suka ada bazzaar gitu nggak?
I : Wah, ada sih mas, tapi udah lewat tuh.
O : Wah, lain kali kalo ada acara undang okirobox dong, entar mas jualan
A,I : -_______- OKIROBOX KEMAHALAN MAS, 14rb cuma dapet 4! (berkata tanpa perasaan)
O: Ooh, gitu ya dek.. (langsung menunduk kehabisan kata2)

Kasian amat lu mas, sabar ye, si izza emang gitu.

Terus terus, gue kan ke tempat DVD, akhirnya beli the Strangers, Hounddog, Little Miss Sunshine, sama Winged Creatures. Terus kan Izza mau beli cola float, eh nggak ada, jadinya beli fanta freeze, gue beli McFlurry Caramel, gue kira harganya 6rb, eh ternyata 7 RIBU. Padahal keciiiil banget, lebih kecil drpada McFlurry biasa. Kata Izza "Ah elah lu beda seribu aja dendam sama mas masnya." Hahahaaha. Terus gue nemu drawstring bag warna kuning, merah sama iteeem. Luccccccccccuuuuuuuuu banget, maunya sih kembaran sama si Izza, tapi apa daya duit gue ga ada -_- Terus keliling-keliling, dan tadinya gue mau beli kaos kaki 10 rb dapet 3, tapi nggak jadi ah, maksudnya tuh buat kalo tidur tapi kata Izza nggak guna juga sih hehe gue ada yang dr airline hehe. Terus gue nonton filmnya, ulasannya di post berikutnya yaa. Ya terus gitulah gitulah gitulah.

Hari berikutnya (titik titik)

Gue bangun tidur, main gitar, terus semedi di kamar mandinya si Izza yang bisa buat bertapa itu loh. Terus gue nyalain DVD player sama TV di kamar Izza (lagi), nonton lagi, eh ada si fikri dateng minta disetelin Go Diego Go yang sangat goblok itu. Yaudah gue ikut nonton. Terus Izza minta ajarin gitar sampe bengong gitu, tuh anak kocakdah haha. Sebenernya siangnya bokapnyokapkakakadek gue mau ke Ritz Carlton, mau makan tapi gue malesssss, bosen ah, mau masak aja. Akhirnya gue menciptakan resep 'Mie Schotel Bakso rasa Soto' bareng izza, dan nggak boong ya, rasanya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. Apalagi kalo ditambah keju quickmelt sama daging asap, rasanya melayang di udara (lebay). sisanya tidak begitu asyik, jadi udah ya dadaaaaah bebilop.

No comments:

Post a Comment