This Girl

My photo
Random. Yes, totally random.

Sunday, April 5, 2009

Audrey's Gown

Tadi malem gue mengalami mimpi yang sangat luar biasa. (hiper) Jadi ceritanya...


Kakak gua jadi artis Hollywood, terus gue tinggal sama dia di rumahnya yang gedeeeeeeeeeeeeeeee banget. Serius, lemari bajunya itu lebih gede daripada kamar gue. Terus terus, gue kan kayak jadi asistennya gidhuw, dibilang pembantu bukan, soalnya kan gue adeknya. Iya kan? Iya kan? Yadong. Terus terus kakak gue punya pacar, pacarnya tuh model HOTTTTTTT sekali. Cakep benjet deh. Terus pacar kakak gue dateng ke rumah, sambil bawa asistennya, namanya Mbok Ijah. Terus kan gue kan kesel gara2 kakak gue pacaran, jadi gue ngambek. Terus kakak gue ngomong gini.
"Jeng, kenalan gih sana sama pacar gue."
"Ogah."
"TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, JENG."
HAHAHAHAHAHA apa tuh maksudnya kakak gue ngomong gitu. Abis kakak gue ngomong, gue ngumpet di lemari baju yang isinya gaun2 kakak gue buat ke pesta. Terus kan kakak gue mau pemotretan, nah gue sebagai asisten yang baik kan ikut, nah tau2 ada produser gitu datengin gue (padahal ini kan pemotretan)
"Ajeng, kamu adiknya dia?" (nunjuk kakak gue)
"Iya."
"Kamu ikut pemotretan ya."
"JAH?"
"Iya, saya lihat kamu berbakat jadi bintang."
"Lah pak?"
"Sudah, kamu akan jadi bintang sampul majalah Harper's Bazaar."
"Saya nggak punya baju bagus paaaaaaaak!"
"Itu masalah gampang, saya bisa pinjamkan kamu gaun."

Terus si produser pergi ke rak baju, milih2 gaun. Terus dia ngeluarin little black dress yang atasnya sequin, bawahnya mermaid tapi mini gitu.

"Pak, saya nggak suka pake rok mini pak. Minimal sedengkul dah pak." (omongan gue kayak orang udik ye)
"Ah, nggak apa2."
"Kaki saya nggak bagus pak."
"Setiap wanita memiliki kecantikan tersendiri." BACOT LU PAK.
"Ah pak, saya ini nggak cantiiiik."
"Biarin, setiap perempuan cantik dengan caranya sendiri. Ini gaun bagus, ini Gucci, waktu dulu, dipake Audrey Hepburn buat foto sampul majalah Vogue."
"AUDREY HEPBURN?????" (melotot)
"Iya, Audrey Hepburn, yang main di Breakfast at Tiffany's."
"BOONG PAK. BAPAK PASTI BOONG."
"Nggak, saya tidak berbohong."

Akhirnya gue pake tuh baju, terus gue foto2 deh. Terus gue bangun.

Mimpi yang aneh. -__-

No comments:

Post a Comment