This Girl

My photo
Random. Yes, totally random.

Saturday, April 25, 2009

BI

HAHAHAHAHAHA Pake bahasa Indonesia yaaa.

Seneeeeng banget hari ini tapi juga sedih -_-. Kan hari ini ada pensi di SD gue, jadi gue seangkatan (angkatan 17) janjian mau dateng. SD gue tuh di Bogor ya, jadi gue bener bener RELA-RELAIN dateng ke sini, bahkan gue bangun pagi loccch (biasanya siang).

Gue berangkat jam 8an, sampe di sana jam 9an, terus gue cengo sendiri nyari2 temen. Di sekolah sih udah rame, terus eh ada yang teriak2 "AJEEEEEEENG!!!" eh ternyata si Zahras my lovely babyyyy hihihi sekarang tambah cantik deh, rambutnya jadi sebahu. Terus katanya yang lain pada di TK, yaudah gue ke TK, ketemu LALA, Otto, RAFI, Ira, Arrum, Catur, Anis (dia pindah ke yogya loccccc), dll dll banyaak banget. Aduh kita bikin rusuh aja ya di pensi -_-

Terus kan gue jalan jalan keliling sekolah sama Otto Rafi Zahras Lala, pertama tama ke perpustakaan, lapangan basket, lapangan bola1, lapangan bola2, jalan pintas ke masjid, masjid, terus ke koperasi (tutup) jadinya ke luar deh, terus beli teh poci. Terus kan kita balik, terus ke masjid. Ketemu sama Salsa sama pacarnya gidhu, lagi bokinan (wo pacaran di masjid). Terus terus ada Raras, Adis, Anggi, dkk. Terus kita jalan lagi -_- terus pas balik lagi...

IHIHI DI MASJID UDAH RAME LOOOCH (?)

Ada si Megi (bukan nama sebenernya), Vicky, Dimas, Indio, Alfan, dll dll dll dll dll. OHMIGAWD GUE KANGEEN BANGET SAMA MEREKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Udah gitu ya si Dimas nyeletuk gini, "Eh ***** tuh sana istri lo dateng dari jakarta, samperin sana." AHUAHUAHUA dasar dimas pengen gue kempesin lo pake jarum pentul. Terus si Megi jadi kurus banget deh, terus terus Vicky tambah tinggi, Dimas tambah bulet hihi dll dll.

Kita ngobrol2 di depan kelas 6c yang legendaris, terus tadinya mau nonton cuma nggak jadi -_- Terus terus kita main main di TK, aduh berasa masih sd deh kangeen banget sama mereka :( AAAAAAAAH SEGINI NGGAK CUKUP :(((((

Terus ada beberapa percakapan nggak penting yang nggak tau kenapa pengen gue tulis.

gue (g) vicky (v)

V : Lo berubah ya jeng.
G : He? Berubah nape?
V : Hm, tambah pendek ya.
G : ELU YANG TAMBAH TINGGI DODOL.

Nggak penting ya yayaya. Terus gue kesel sama si **** masa pas ada momen yang sangat membahagiakan umat manusia, dia ngancurin -__- Aelah kamu agak ganggu ya nak huekekekke aduh ga bisa diceritain semua di sini, ada yang rahasia banget ihihi yang jelas gue seeeneeeeeng :)

Gue seneeng banget terus gue cerita soal masalah masalah gue ke Rafi Zahras Muti, sayang ya langen lagi ke bandung -_- yang jelas gue sayaaaaaaaaaaaaaang banget sama kalian semua. Buat semua anak angkatan 17 SD BI, i miss you all already padahal belom juga sehari pisah :)

p.s. Gue mimpi lo semua pindah ke smabel semalem, aduh semoga beneran ya amin amin amin. Kalo beneran kejadian, gue nggak jadi pindah deh :) Katanya nggak mau gue pindah kan? Aaaaaaaaaaa love you all :)

No comments:

Post a Comment