This Girl

My photo
Random. Yes, totally random.

Thursday, April 9, 2009

Long Weekend dan Nenek Barbar

Hari ini gue kira ngebosenin. Pagi pagi gue bangun telat, terus nonton makan mandi eh ternyata Mbak Caca sama Mbak Aka dateng, sama Bisma juga. FYI, Bisma ini super super mega jumbo hiperaktif ya, akhirnya si Bisma disuruh berenang di kolam renang belakang -__- kalo nggak gitu pasti dia gangguin orang HAHAHA.
Terus eh siangnya Izza sama Kak Rara dateng, sama Kak Aldy. Terus ya udah akhirnya setelah ngerumpi kita jalan ke MTA (mall taman anggrek, seberang rumah gua haha) mau nonton. Pertamanya mau nonton Fast and Furious4, terus gueIzza mau nonton Knowing. Eh ternyata xxi nya PENUH banget yaudah kita nonton Knowing aja. filmnya hm bagus sih sayangnya ada scene yang bikin agak2 ilpil ye.
Di TA gue ke gramedia beli stationary dll, terus tadinya mau beli es krim cuma kaga jadi -__- Makannya di Doner Kebab, gara2 kaga laper jadinya gue berdua sama mbak caca. Terus kan mau ke Sour Sally tapi NGANTRINYA MAAAAAAAAK aduh males gua. Terus terus,

GUE KETEMU SAMA NENEK NENEK BARBAR.

Jadi begini ceritanya. Kan gue sama Izza ke gramedia berdua, yang lain pada jalan2. Gramedia itu di lantai paling bawah, xxi di lantai plg atas, jadi kita naik lift kan. Terus terus kan gue nunggu lift, belakang gue ada nenek-nenek pake tank top item sama celana. Rambutnya maaaan pendek keriwel berwarna abu dengan sedikit highlight putih. Terus pas liftnya kebuka, kan gue nunggu sampe orang yang mau keluar, keluar dulu. Terus pas gue mau masuk, si nenek ngedempet gue ke pintu lift dengan sepenuh tenaga. BUSET DAH SAKIT NEK. Terus perjalanan di dalam lift berlangsung nyaman karena gue jauh dari si nenek barbar. Terus pas keluar, si nenek maksa mau keluar duluan padahal gue yang deket pintu. Gue didorong sepenuh tenaga (dan pas gue bilang sepenuh tenaga gue serius) sampe gue mau jatoh, dan gue nginjek kaki oraaaaang ah goblok ya. Terus si nenek ketawa2 melenggang pergi -_____- BARBAR KAMU NEK.

No comments:

Post a Comment