This Girl

My photo
Random. Yes, totally random.

Sunday, April 5, 2009

Random Things

Eh gara2 ga ada kerjaan gue memutuskan untuk nulis random things yang ada di otak gue, ga pake sensor ya.

Eh masa hari ini garing ya aduh gatau kenapa gue bingung gitu ya. Hari minggu ada film Pulau Hantu2 di ANTV tapi gue males nonton terus diceritain Mia deh tadi pas baru nyampe. -__- Terus alto beli laptop baru, acer tapi gue belom liat. Terus anak2 pada bawa laptop hampir semuanya, jadi kelas sekarang kayak warnet laptop HAHHAHA. Kok gue jadi rada kesel sama anak hiper ya? Padahal gue juga hiper. Eh eh ehehehehehehhehehehhehehe gue pengen tanggal 25 april cepet2 dateeeeeng. I LOVE YOU MUACH MUACH TEMEN SD. Minum Mia tadi tumpah, gue pengen minjemin sapu tangan gue tapi sayangnya sapu tanganku itu satu2nya yang kubawa -__-

Gue pengen nonton Knowing tapi adanya Midnight ahhhhhhhhhhh bioskop sial. Terus terus kemaren gue ngurusing balita ngompol di tempat karaoke. Mau tau ceritanya? Mau dong. Eh tapi gua malesssssss nyeritain. Terus terus gue kemaren beli buku Tintenhertz, semoga bagus ya. Dan sekarang sumpah anak2 pada beda ya perasaan, tau ah bodo. Hari ini Mia menjadi sebaik santa claus, dan astrid berubah menjadi agak aneh (maap trid) dan nchum dinda sinta menjadi diem. Gue gatau kenapa hahaha kalo ada salah maaf ya gurrrrllllzzzz. Terus dhila lagi spelling bee sebelah gue sok2 ngerap, aduh dengernya pengen ketawaaaa. Dan gue makin kesel sama si itu tuuuuuuuuuuuuuuh, siapa? Penasaran? yang itu tuh, arah jam 1... Aduh bukan bukan bukan, bukan yang itu, kamu gimana sih? Ga punya jam ya? Eh nggakdeng bukan yang itu, yang di sono itu noooooh. Kamu nggak tau? Pasti tau kok. Eh pasti nggak ya? NGGAK DENG hahah maaf ini nggak jelas banget dan trust me sekarang jari gue pegel banget ngetik nonstop.


HAHHAHAHHAHAHA.

Gue pengen beli sidekickkkk. Gue pengen jadi Blair Waldorf. Gue pengen bisa jadi stylish.Gue pengen bisa jadi cantiiiiik. Aduh iya gue tau gue jelek. Jelek ya? Iya lah. Jelek dong. Jelek ya? Aduh gue jelek gimana dooooooooong. terus gue mau punya nilai bagus2 sebagus bunga yang baru mekar, aduh gue pengen rank satuu boy tapi malah rank 5 aduh dasar bodooooh. Eh udah ya gue udah mulai mikir yang perlu disensor nih (bukan bokep ya, if you want to know) udah ya dadah bubueeeeeeeyyyyy.

No comments:

Post a Comment