This Girl

My photo
Random. Yes, totally random.

Wednesday, April 8, 2009

Barbar

AHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUA.

Maaf nggak jelas. HUAKAKAKKAK pengen ketawa gue haha.

Jadi, gue punya adek, namanya tuh Raissa tapi kalo gue panggil namanya Ratri (biar kayak tokoh di sinetron Indosiar). Nah nah kan tuh orang anaknya rada2 penakut gidhuw, sama kayak gue, terus kan gue lagi mandi di kamar mandi emak HAHA tapi udah selesai kok. Terus dia manggil2 gue dari luar, berhubung gue udah selesai, udah pake baju blabla ya gue buka kan pintunya pelan pelan, terus eh anaknya nggak ada. Lagi makan kali tau dah. Terus ya udah, gue tungguin aja di dalem, gue ngumpet di bathub kan, terus curtainnya gue tutup seperempat. Kok muat sih? Iya dong gue kan langsing. (INI BOHONG IYA GUE TAU GUE GENDUT)

Terus kan adek gue manggil2 dari luar, ya udah gue jawab "Apaaaa?" A-nya yang banyak ya. Terus terus dia nyari gue ke kamar mandi, eh guenya kan ngumpet di balik bathub HAHAHAHA bodohnya tuh anak kaga nyari ke balik bathub ya, katanya curtainnya terlalu sempit buat gue. HEH kurangajar kamu ya, mentang2 gue gendut. Yaudah dia balik lagi ke luar, terus nyari2 gue ke seluruh penjuru rumah hahaha. Terus pas akhirnya tuh anak nyerah, dia ke kamar mandi, kan dia mau ke bathub, terus "BOO!" gue muncul dengan barbar dari arah bathub. Sumpah ya lo harus liat muka adek gue pas teriaaak haha kocakdah HUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHA ngakak sampe sakit perut gue. Ya sudah dengan keadaan adek gue masih trauma, gue tinggalkan tuh adek gue sendirian. Terus gue naro anduk di teras belakang, kan gue balik lagi ke kamar nyokap, gue ngambil gitar, terus gue buka pintu kamar mandi pelan2 bangeeet nah ternyata adek gue masih nggak nyadar. Tuh anak lagi ngebunuh serangga. (?) Iya, bener, ngebunuh serangga. Terus gue genjreng gitarnya kenceng2, dan (lagi) adek gua teriaaaaaak kenceeeeng banget HAHAHAHA. maaf ya dek kakakmu ini memang barbar.

No comments:

Post a Comment