This Girl

My photo
Random. Yes, totally random.

Friday, April 3, 2009

Maaf, Maaf, Maaf

Maaf.

Maaf  kalo gue nggak bisa memaafkan. Apapun alasannya, minumnya tetap teh botol sosro mungkin untuk jangka tertentu gue nggak bisa kayak dulu.
Maaf kalo saya berubah. Maaf maaf maaf maaf maaf. Maaf kalo saya pernah punya salah.
Saya nggak bisa ngomong langsung, maaf. Mungkin saya terlalu pengecut. Mungkin saya munafik menurut kalian, terserah. Daripada saya bohong? Maaf, maaf, maaf, maaf. Saya minta maaf untuk hal hal yang belum bisa saya maafkan. Saya perlu waktu untuk nenangin diri. Saya perlu waktu untuk mengamati. Saya butuh waktu untuk bisa mengerti.
Maaf atas semua perlakuan saya yang nggak sepantasnya, baik fisik atau verbal. Maaf atas kesalahpahaman/prasangka/apapun itu lah. Maaf kalo saya belum bisa seperti dulu lagi.
Maaf, karena butuh waktu untuk menenangkan diri. Pada akhirnya, toh saya akan menyesal.
Saya tau ini bodoh, berkali-kali saya begini. Dan seperti biasanya, pada akhirnya saya juga yang akan menyesal. But really, kali ini saya benar2 butuh waktu. Entah sebentar atau lama. Doain aja semoga saya bisa bikin note di otak saya, supaya nggak kejadian begini lagi.
Dan, maaf kalo saya pernah nyakitin kalian semua. Terus terang, kalo ada yang tersinggung kalo saya nulis di blog, saya emang suka mengamati orang. Jadi, bener atau salahnya pengamatan saya, saya mohon maaf. Saya cuma orang yang bingung kok mau melampiaskan pikirannya kemana. Jadi kalo ada yang tersinggung, tolong jangan diambil hati.
Satu sisi, saya anaknya kelihatan sama sekali nggak serius. Kerjaannya main. Tapi saya akui, kalo kalian mau tau, saya ini serius. Se-ri-us. Serius, meski pikiran saya belum cukup dewasa untuk mengambil keputusan2 yang tepat. Jadi maaf kalo ada perlakuan saya yang kurang reasonable atau kurang mengenakkan. 
Bukannya saya mau sok loner, atau apalah. Kadang saya butuh waktu untuk berpikir, dan biasanya itu lama. Maaf kalo ada saat dimana badan saya ada di antara kalian, sementara pikiran saya sebenernya sama sekali nggak nyambung di situ. Saya sering kok sendirian di tengah keramaian (sok puitis). Saya suka mikir, dan kadang itu jadi kelebihan, kadang jadi kekurangan. Saya nggak tau jalan pikiran saya terlalu ribet atau malah saking simpelnya jadi bikin masalah terus. Kayaknya emang ada yang error deh haha. Maaf maaf maaf maaf maaf.
Maaf kalo saya nggak bisa jadi seperti dulu.
Kalo ada yang minta maaf, saya maafin. Dan saya juga minta maaf atas semua kesalahan. Saya tau saya banyak salah, jadi maafin saya ya :)
Tapi bukan berarti itu merubah keadaan.

Sekali lagi, maaf.

No comments:

Post a Comment